Sesungguhnya Solatku, Ibadahku, Hidupku, dan Matiku hanya keranaMu...
all praises to Allah....

Ukhti & akhi

Aku cemburu...

Assalamualaikum...

Aku cemburu
Tuhan,
Aku cemburu
Aku cemburu pada perasaanku sendiri
Aku cemburu pada perasaan mereka pada-Mu

Tuhan,
Aku cemburu
Aku cemburu pada mereka yang sebentar-sebentar teringat pada-Mu
Aku cemburu pada mereka yang sebentar-sebentar menyebut nama-Mu

Tuhan,
Aku cemburu
Aku cemburu pada mereka yang selalu mendekat kepada-Mu
Aku cemburu pada mereka yang selalu menjaga cinta kepada-Mu

Tuhan,
Aku cemburu
Aku cemburu pada mereka yang santun bicaranya
Aku cemburu pada mereka yang lembut tingkah lakunya
Aku cemburu pada mereka yang diam-diam mendoakan saudaranya
Aku cemburu saat mereka bilang semua itu karena-Mu

Tuhan,
Aku cemburu
Aku cemburu karena aku mencintai-Mu

No comments: